Senin, 06 Agustus 2012

Yamaha Telah Menginformasikan Kemungkinan Rossi Kembali Kepada Lorenzo Di Mugello


Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan brief dari manajemen Yamaha  mengenai kemungkinan pembalap Valentino Rossi bergabung kembali ke tim pabrikan Jepang pada balapan MotoGP Grand Prix terakhir  Italia di Mugello.
Pembalap Spanyol telah diinformasikan sepenuhnya mengenai rencana Yamaha untuk 2013, yang akan melihat kejutan kembalinya Rossi menggunakan motor YZR-M1.
Rossi diperkirakan akan mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari Ducati minggu depan karena ingin dirinya kembali ke jalur kemenangan setelah gagal dengan motor Desmosedici.
Pembalap berusia 33 tahun tersebut hanya meraih podium dua kali dalam 27 seri balapan MotoGP bersama Ducati sejak ia memutuskan hengkang dari tim  Yamaha pada akhir 2010 dan ia akan menolak untuk menandatangani kontrak baru untuk dua tahun bersama tim pabrikan asal Bologna.
Dalam sebuah wawancara eksklusif edisi 1 Agustus Motor Cycle News, juara dunia 2010 Lorenzo mengaku bahwa dirinya telah diajak berbicara dengan bos tim Yamaha Lin Jarvis mengenai kemungkinan kembalinya Rossi pada balapan MotoGP di Mugello.
Yamaha selalu menekankan bahwa sebagai pembalap nomor satu dirinya tak terbantahkan, dan Lorenzo akan selalu diajak berbicara mengenai semua Keputusan besar yang berdampak pada tim.
Lorenzo mengatakan kepada MCN di Laguna Seca saat membahas kemungkinan kembalinya Rossi: “Dia (Lin) Sudah telah berbicara kepada saya mengenai ini di balapan MotoGP terakhir dan itu untuk saya OK.
“Saya harus fokus pada pekerjaan saya yaitu mencoba memenangkan balapan MotoGP dengan Yamaha dan saya tidak terlalu peduli begitu banyak mengenai pasangan saya. Dengan Valentino kami telah memenangkan banyak balapan MotoGP dan kami tim yang sangat baik.
“Untuk media itu fantastis dan untuk Yamaha adalah hal yang baik untuk Mereka menandatangani Valentino dan kembali bersama dengan dua motor di urutuan pertama dan kedua. Saya tidak pernah khawatir mengenai siapa yang akan menjadi pasangan saya dan ketika saya bernegosiasi Kontrak baru saya tidak berpikir mengenai pembalap kedua. ”
Fakta bahwa Lorenzo diajak berbicara oleh Yamaha mengenai kembalinya Rossi dan menyingkirkan Ben Spies sudah dibuat sebelum pengumuman mengejutkan sebelum balapan MotoGP Laguna Seca untuk berhenti membesut YZR-M1 pada akhir musim 2012.
Yamaha membantah memberitahukan Spies bahwa ia telah kehilangan tempatnya, dengan juara dunia Superbike tiga kali asal Amerika tersebut bersedia menandatangani kesepakatan untuk bergabung Marco Melandri di tim BMW Italia Superbike upaya musim berikutnya.
Saat di balapan MotoGP Laguna Seca, di mana Rossi menyampaikan pemikirannya mengenai persaingan sengitnya dengan Lorenzo.
Ketika pasangan tersebut bersama dalam tim pabrikan Yamaha Antara tahun 2008 dan ’10 Mereka memiliki hubungan yang kontroversial mengenai pembagian data, yang diimplementasikan atas permintaan Rossi, adalah salah satu masalah saat mereka bersama-sama.
Ketika ditanya oleh MCN di Califormia mengenai kemungkinan untuk berada dalam satu tim lagi bersama Lorenzo, Rossi mengatakan: “Perasaan saya telah banyak berubah karena situasi telah berubah. Aku punya beberapa masalah di masa lalu dengan Jorge, Terutama Karena aku marah dengan Yamaha.
“Setelah semua yang saya lakukan untuk Yamaha Mereka menempatkan pembalap hebat dalam satu tim jadi aku marah dengan Yamaha lebih dari kepada dirinya. Sekarang situasi berbeda dan saya mengerti itu keputusan yang tepat untuk Yamaha. Ini bukan masalah besar. ”
http://www.balapan.us/2012/08/05/yamaha-telah-menginformasikan-kemungkinan-rossi-kembali-kepada-lorenzo-di-mugello/

0 komentar:

Posting Komentar

anda akan terkejut apa bila di klik