Minggu, 12 Agustus 2012

Miliarder George Soros Siap Menikah Lagi


George Soros
George Soros (sumber: AFP)
Ini perkawinan yang ketiga bagi Soros, dan kedua bagi Bolton. Soros mengikat Bolton dengan berlian Graff dalam seuntai cincin emas berwarna rose

Jawara superkaya dunia George Soros punya banyak cara untuk mengisi malam Minggu: merayakan ulang tahun ke-82 dan bertunangan dengan pacarnya, 'daun muda' berusia 40 tahun: Tamiko Bolton. Dalam sebuah pesta di rumah musim panas Sang Miliarder di Southampton, New York, Sabtu (11/8) yang dihadiri sekelompok kecil teman dan kerabat, Soros secara resmi mengikat janji pertunangan dengan Bolton, perempuan yang dikenalnya pada musim panas 2008. Soros 'mengikat' Bolton, pengelola situs yoga, dengan berlian Graff dalam seuntai cincin emas berwarna rose. Di antara para tamu, tampak wartawan Jane Bryant Quinn dan Byron Wien.

Soros melamar Bolton beberapa pekan lalu dalam kunjungan akhir pekan ke Hamptons, sebuah koloni musim panas di Long Island, pantai yang  sering dikunjungi orang-orang kaya New York. Bagi Soros, ini akan menjadi pernikahan ketiga dan kedua untuk Bolton, yang pernah menikah sebentar pada 1990-an. Soros memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya.

Tahun lalu, Adriana Ferreyr, mantan pacar Soros, mengajukan gugatan di Pengadilan Negara Manhattan, menuntut Soros yang mengingkari janji untuk membelikan Ferreyr sebuah apartemen. Soros mengajukan mosi untuk mengabaikan gugatan mantan bintang opera sabun Brasil itu. Pada tahun itu pula, Soros berhenti mengelola uang investor lain, dan mengubah hedge fund yang dia dirikan menjadi perusahaan keluarga. Nama Soros naik daun dua dekade lalu melalui sebuah transaksi bersejarah, ketika ia membeli Bank of England.
http://www.beritasatu.com/amerika/65704-miliarder-george-soros-siap-menikah-lagi.html

0 komentar:

Posting Komentar

anda akan terkejut apa bila di klik